Wednesday, June 12, 2013

A Nice Come Back Is Nice

Saya sudah berencana untuk tidak menggunakan bahasa Inggris untuk mengisi blog ini, tapi entah kenapa untuk judul entry pembuka kali ini saya merasa judul yang paling cocok adalah ini. Apa boleh buat, para pembaca mohon maklum ya :)

Senang rasanya kembali menulis di blogger. Setelah sekian lama saya menyimpan dendam kesumat gara-gara account saya yang terdahulu sempat dihapus, beserta dengan blog yang sudah lama saya pelihara. Salah satu alasannya, atau mungkin malah satu-satunya alasan mengapa saya memutuskan untuk kembali adalah karena saya mendapati bahwa alamat blog ini sudah bisa digunakan kembali.

Mungkin tidak sampai sepuluh orang di dunia ini yang mengetahui bahwa saya pernah punya sebuah blog di blogspot dengan nama cacamelicahoyhoy.blogspot.com. Lalu setelah saya lama tidak mengupdate blog tersebut saya kembali dengan cacamelicahoyhoy2.blogspot.com. Ya, ya, terima kasih karena sudah mengingatkan betapa tidak kreatifnya saya dalam membuat nama. Lalu... saya lupa. Jujur saya sudah lupa apakah saya yang lebih dulu tidak sengaja menghapus salah satu blog itu kemudian google menghapus yang satunya, atau sebaliknya...

Maaf...

Intinya, saya berakhir hanya memiliki satu blog, yaitu superbyq.com

Bukannya saya tidak puas hanya memiliki superbyq. Tapi, banyak kenangan dan teman yang saya dapatkan saat saya memiliki blog tersebut. Saya sudah berusaha untuk memperoleh kembali alamat cacamelicahoyhoy di blogspot tapi tidak berhasil selama beberapa tahun. Hingga akhirnya hari ini saat saya mencoba lagi, alamat ini kembali available.

Dan menjadi milik saya.

Sebenarnya saya tergoda untuk menambahkan "MUAHAHAHA". Tapi tidak jadi, nanti dikira sombong.

Mengenai apa yang akan saya bagi di sini? Saya belum tahu. Tapi setidaknya menyenangkan punya sesuatu yang dapat digunakan untuk mengenang masa lalu bukan?

Terima kasih para pengunjung yang sudah membaca, yang datang hanya sekali atau pun yang sudah kembali lagi ke sini. Mohon dukungannya supaya saya jadi makin rajin menulis, bukan hanya cuma rajin bikin blog saja. Selamat membaca...


No comments:

Post a Comment